Cewek Berjilbab Bag.15 Lanjutan [Penantian]

Posted by Unknown

Lanjutan Dari
hari UAN terakhir.. Bing sama sekali tidak ragu. karena mungkin memang aku sangat suka , dan aku sangat pd dengan hal itu.
benar saja , aku melihat soal yang dimasukkan dalam UAN ini , ah tidak ada yang menantang.. memang sih ada 1 nomer yang aku ragu jawabannya saat Listening.. tapi ga pengaruh besar kan ?
aku lihat wajah teman temanku pun tidak ada yang kesusahan. sepertinya berkat belajar bersama kemarin , semuanya berjalan lancar.. bahkan reda yang kesusahan Bing pun , terlihat santai dalam mengerjakan.

Yesssss UAN pun selesai.. akhirnya , aku melewati masa ujianku dengan penuh semangat.. entah kenapa aku yakin sama semua yang diujikan. sama sekali gaada halangan , bahkan gaada soal sulit menurutku
banyak anak anak yang berterima kasih kepadaku , khususnya reda , andi , dan nonik. Mereka sangat berterima kasih karena sudah dikasih tau cara mengerjakan soal Bing dengan mudah dan tepat.. aah bahagia juga melihat teman kita berhasil.
aah habis ini gimana ya? kan aku udah bilang ga dateng buat tesnya nita.. sebenernya aku gaada kerjaan sih , cuman coklat yang aku pesen , dan nita paling suka itu , jadinya baru sekitar jam 3.. dan katanya tes dimulai dam 1 , itu pun 2 jam.
hmm , aaah aku ada ide , tanya zia aja , mungkin bisa diajak jalan jalan.

derry : adeeek
zia : iya
derry : hmm ,, adek lagi apa?
zia : bete
derry : lhoo kenapa dek kok bete? ada apa?
zia : mbak nida langsung main setelah pulang UAN , ibuku pergi.. aku dirumah sendiri
derry : lho gitu aja kok bete sih dek , apa aku kesana , biar kamu ada temennya?
zia : iya boleh
derry : oke deh , aku kesana yaa sekarang
zia : ya langsung masuk aja , gadikunci

hmm kenapa coba zia ini.. masa bete cuman gara gara sendirian dirumah sih.. gapapa deh ke rumah zia dulu.. baru jam setengah 11 juga..
dengan naik sepeda motor , aku pergi ke rumah zia yang jaraknya tidak jauh.. hmm lumayan lah dari sekolah. sambil mengingat tentang pesanan coklatku untuk nita , aku pun memasang alarm di hape , aku pasang jam 1. biar inget sih , aku kan lupaan.

sampai juga di rumahnya zia. wuiih ada bunga bunga bagus di taman depan rumahnya.. apa aku petik beberapa ya nanti pas pulang , sekalian buat nita. bentar deh izin dulu aja nanti sama zia. paling aja gaboleh.

aku mencoba menekan belnya , tidak ada respon.. aku ketuk pintunya , tak ada respon juga.. aku teriak juga , eeeh gaada respon. kemana sih zia ini? katanya dia dirumah?, oiya dia bilang kan tadi pintunya ga dikunci ya. aku coba dulu deh buka , mungkin bener.
eeh bener pintunya ga dikunci.. gimana kalau ada maling coba? aduuh zia ini ya..

derry : (salam) permisii

waduh sepi amat, bener ga sih si zia dirumah. ternyata kalau rumah ini lagi sepi , horror juga sih.. gede soalnya..
ah aku coba langsung ke kamar zia aja .. setahuku kamarnya dii.. sini..
aku tengok dalam kamar , karena memang kamar dalam keadaan setengah terbuka.. ah bener kok , ternyata zia di dalem kamar lagi nonton film

derry : adeeek , hei , aku masuk udah permisi ga didengerin
zia : aduh , kaget aku mas.. tiba tiba masuk aja nih
derry : yeee orang daritadi aku udah bilang permisi , aku kira kamu lagi keluar
zia : nggak kok lagi liat film aja sambil nunggu mas dateng
derry : sebenernya kamu bete apa sih ? hmm? jujur..
zia : aku belum dapet mas.. udah telat sekitar 3 minggu lebih. aku takut ada apa apa mas
derry : loh yang bener dek? kapan terakhir dapet?
zia : ya sekitar 2 bulan lalu. sekarang aku takut kenapa kok telatnya lama banget padahal biasanya ga gini
derry : hmm gitu ya? mungkin adek stress banyak pikiran. soalnya , jadwal dapet itu bisa ga beraturan kalo cewe nya lagi banyak pikiran atau stress
zia : masa sih mas? beneran ya gitu?
derry : teorinya sih gitu dek.. emang kamu takut apa? hamil?
zia : ya ada takut itu juga.. tapi kan kalau cewe dapet nya ga beraturan juga ga sehat mas
derry : tenang dek , aku inget kok saat kita terakhir ml , kamu 2 hari kemudian dapet. setelah itu kita belum ml lagi..
zia : yakin mas?
derry : iyaa adeek.. aku malah ada catetannya  hehe buat jaga jaga juga
zia : ahaha masa sih mas punya catetan gitu? konyol ah
derry : eh lama juga ya dek kita ga ml.. aku juga ga kepikiran loh mau ml sekarang.. aneh .. biasanya aku gampang pengen
zia : ya masnya lagi ga mood gituan kali
derry : eeh kamu ini dek , jilbab kamu pake tapi kok pake celana pendek
zia : yaelah mas , ini dirumah
derry : oiiya yaa.. maaf maaf.. eh lihat film apaan?
zia : lagi liat ini nih xmen ke 3.. tiba tiba pengen lihat aja dari 1 sampe ke 5
derry : hmm aku udah ngikutin semua sih.. tapi lama juga ga lihat yang ke 3 ini

aku pun menonton bersama dengan zia dengan tengkurap di kasur zia. seru juga nih film xmen. coba aku punya kekuatan kaya gitu.
pasti kekuatan yang aku inginkan nih yaa, berhentiin waktu. jadi aku bisa berhentiin waktu sesukaku.. aku bisa ml sama sapa aja , kapan aja :3
ah tapi gaada sensasinya ya kan yang diajak ml diem nanti.. aah ganti ganti.. hmm aku pengen kekuataan ....

tiba tiba ada adegan dimana si wolverine dicium sama phoenix.. waah adegannya awalnya sih ciuman biasa.. lama lama makin ganas.. sampe paha si phoenix dielus sama si wolverin.. aduh lihat itu kok konti ku bereaksi ya.. 
mungkin karena aku juga lama ga lihat bokep , jadi lihat rangsangan yang harusnya biasa gini jadi ga biasa..
ah sepertinya zia lihat aku.. aku pun menoleh ke arah zia.lalu secara tiba tiba zia langsung menciumku..mmh , dengan kagetnya aku pun memejamkan mata sambil menerima ciumannya itu..

kami pun sambil berciuman , zia menutup laptopnya dan memindah laptopnya dengan cara digeser ke sebelah kiri , mendekati pinggir kasur. ciuman kami pun semakin menjadi.. tanganku pun aku gunakan untuk mendorong sedikit kepala zia agar ciumannya makin ganas.
zia mendorongku agar aku rebahan di kasur. dia pun mulai melepaskan satu demi persatu kancing seragamku. . hmm dia ini uyaa.. seperti ga sabaran banget. aku pun mulai mengelus elus bagian pinggangnya.. 

zia : lama ya mas ga gini.. jadi kangen juga
derry : aduh dek , kaya nya udah setahun gitu aku ga ml .. hihi jadi deg degan juga nih tiba tiba
zia : hyah alay kan.. baru beberapa bulan
derry : ayoo kalau bisa kalahin aku coba , atau kamu yang bakal aku kalahin 
zia : lho ? ooh mau bikin aku keenakan? bisa bisa mas tuh yang sampe gabisa berdiri..
derry: okee sapa takut .. 

aku pun langsung melepaskan kaos zia dan dia pun langsung topless karena zia tidak memakai bra.
sedangkan aku masih memakai kaos kutang 
sepertinya memang zia bener bener ga sabaran. dia langsung menarik kaos kutang itu sampai aku benar benar topless.. dan dia terlihat senang saat melihatku telanjang dada seperti itu..
zia langsung menciumi bagian dadaku , sesekali dia jilat putingku dan rasanya sangat menggelitik..
tangan zia pun meraba raba bagian pinggangku , dan tangan kanannya meraba bagian luar konti ku..
uaah zia pun menciumku dengan ganas. dia memainkan lidah nya di dalam mulutku.. dia memutar mutarkan lidah nya dengan cepat, seakan tidak mau terkejar dengan lidah ku. aku pun tak mau kalah. sesekali air liurku aku salurkan ke lidah zia.

zia : mmmmh , mmmmff.. mmmh apa sih itu mas.. kok rasanya aneh..
derry : mmmffff , mmmh .. aah a apa dek? ooh itu tadi air liur.. kenapa
zia : hihi gapapa , aneh..

wuoooh boobs ini , yang bener bener ngangenin banget.. aku remas boobs gedenya itu secara perlahan.. sepertinya reaksi zia biasa aja saat aku remas secara perlahan..
aku coba remas lebih kencang dan sedikit aku putar juga.. boobs bagian kanan aku emut putingnya yang indah itu.. 
kelihatannya zia mulai ON nih , putingnya udah mulai keras.. bikin aku makin gatahan. boobs dia ini favoritku banget.
zia mulai suka dengan cara aku mempermainkan boobsnya.. langsung saja zia melepas celana ku , tapi cd ku tetap terpakai.. justru sepertinya zia menggoda dengan cara menjilat bagian luar konti alias kandangnya alias cd nya

zia : hmmmh mas aku suka bau mu.. scent nya khas banget
derry : auuh dek , gelii.. hah? apa itu sen? mata uang?
zia : scent mas.. bau .. 
derry : oooh itu toh.. ahahaha.. maaf .. auuh

sambil menjilati cd ku dan terlihat dari sana kalai konti ku sudah berontak ingin keluar , zia malah meremas bola bola ku , yang membuat aku menjerit , tak tahu antara sakit atau enak

derry : adududuh dek , jangan itu , biarin aja.. mainin konti ku ajaa jangan bola nya
zia : kalau aku lebih suka bolanya gimana? 

zia pun melepas cd ku dan langsung mengocok dengan irama sedang.. sepertinya dia benar benar kangen dengan konti ku ini..
dengan pandangan penuh nafsu dan seperti terkagum kagum melihat konti ku setelah sekian lama.

derry : lhoh kok cuma diliatin aja?
zia : hihi , gapapa mas , kagum aja sama punya mas.. kok gede ya
derry : hyaah bukannya adek udah liat berkali kali yaa
zia : ya gatau mas, mungkin habis beberapa bulan ga liat , kangen juga

dikulumlah konti ku yang sudah merdeka itu.. seperti biasa , kuluman zia yang ganas , bahkan dia mencoba sampai memasukkan kontiku semuanya ke dalam mulutnya. aku yang melihat hal tersebut makin ON dan terasa konti lebih dan lebih tegak lagi..
jilbab zia pun masih digunakan.. aah pemandangan ini , aku bener bener suka.. aku dorong kepala zia biar dia bisa lebih hot lagi. dan kulumannya makin menjadi

zia : groook , slurp , khook khoook .. mmmh . uuaaaah penis mu mas.. uuuh aku sukaa
derry : aaah uaaah.. deek uuh kulumanmu dek.. khas banget yaa.. kamu bisa tah deep throat gituu? uaaaah
zia : aku malah paling suka mas.. kalau mau keluarin aja dalem mulut.. sllrrrpp , ssllrrpp , mmmf mmf.,, mmmf

dengan wajahnya yang penuh nafsu , zia mengulumku dengan irama cepat dan tangannya pun mengikuti irama kuluman. uaah aku gatahan lihat wajahnya zia kalau lagi seperti ini.. bisa bisa aku malah keluar duluan.. aku kalah dong?
aku pun mendongakkan kepala keatas dan aku coba mendorong kepala zia dengan kedua tanganku.. zia pun bereaksi dengan mengulum jauh lebih cepat.. suara aneh pun keluar dari mulut zia. antara desahan atau suara tenggorokan , entahlah. yang jelas kuluman zia membuat aku merem melek.


zia : aaah bentar mas panas.. gimana kalau aku lepas aja semua ya..
derry : haah.. mm ok.. sini aku bantu lepasin

wuaah lagi lagi melihat body zia yang telanjang bulat gini bikin konti ku serasa bulat juga. secara otomatis kedua tanganku langsung menuju boobs nya seperti sudah terprogram.. tetapi zia menolak.. dia ingin langsung ke inti acara.. dia ingin langsung ml

zia : langsung masukin aja mas.. pussy ku udah basah ini.. udah ga tahan..
derry : looh bentar dong dek.. foreplay dulu kan enaak
zia : lupa ya?
derry : hah lupa apa? (oiya ya zia lebih suka kalau foreplay di akhir ya.. tapi bukannya tadi foreplay dulu? ah udahlah)
oiya dek iya aku inget.. ayo deh langsung

ah benar nih , memek zia sudah basah pake banget lagi.. aku mencoba masukkan konti ku dan akan memulai dengan gaya MOT.. 
zia : eeeh bentar bentar mas. aku yang diatas dulu aja..
derry : hah? emm ok..
kami pun berganti posisi. zia diatas , aku pun dibawah. tanpa diaba aba zia langsung memasukkan konti ku ke dalam lubang memeknya..
aaah rasa hangat ini.. terasa lamaa banget aku ga ngerasain. ingin rasanya aku yang memompa.. aku pun langsung mencoba memompa meskipun aku berada di bawah..

Zia : aaah stop mas, aku aja yang jalan.. mas diem aja
derry : aduh deek pengen niih..
zia : iya sabar , aku dulu.. terus gantian.. oke?
derry : siap deh , aku nurut aja

zia memulai dengan menggoyangkan pinggulnya perlahan , dengan goyangan kanan , kiri.. uuuh seperti biasa, boobsnya yang sangat menggoda itu membuat tanganku seperti mencari sinyal wifi.. langsung meremas kedua boobsnya yang merekah itu.

zia : maas aku susah goyanginnya kalau mas megangin payudaraku gini..
derry : aah maaf dong dek , boobs mu itu favoritku..
zia : lepas dulu doong.. pliis

aaaah kurang puas deh rasanyaa.. tapi gapapa deh , memek sempit hangat gini , jarang juga aku ngerasain.
zia : mmmh , honey.. mmmh fffuuuck.. aaaah.. oooh.. mmmmh

wuiih rasanya dengerin desahan zia itu bikin telinga gatel kegelian.makes my "konti" harder than before
zia : uuuh yeeaah.. honey.. aaah.. penismu.. mmmmh aaaaaah enaak.. 
derry : pompa terus deek.. aaah memekmu dek anget buangeet.. uaah.. terusin deek terusiin

10 menit berlalu dengan gata WOT ini.uuh dia kali ini lebih mahir , beda dari biasanya. dia menggoyang goyangkan pinggulnya seperti berputar searah jarum jam. meski rasanya sedikit aneh karena konti ku seperti berada di komedi putar , tapi memeknya yang hangat itu membuat rasa ini semakin menarik.
aku meminta agar zia memompa seperti buasa , dengan cara keatas dan kebawah. ah sepertinya dia lebih suka mencoba gaya yang baru dia coba ini. sedikit aku rayu agar dia mau memompa seperti biasa , akhirnya dia pun mau.
zia memompa dengan cepat dan menggunakan kedua tangannya untuk mengelus elus dadaku. sesekali tanganku dibuat zia sebagai tumpuan untuk memompa yang lebih keras.
lalu zia mendongakkan kepala keatas dan menghentikan pompa nya. sepertinya dia sedikit lelah dengan gaya ini..
zia : mmh capek ya mompa terus.. haah.. untung aku berhenti.. udah mau keluar soalnya
derry : aah curang .. harusnya adek kalah barusan.. huuh
zia : hihi gitu itu kan gapapa.. lagian aku yang diatas kan?
derry : oke deeh ayo ganti posisi..

yess, posisi MOT.. entah kenapa zia jarang mau kalau diajak DS. kenapa ya?
tanpa aba aba apapun , aku langsung memasukkan konti ku mumpung masih merdeka 45.
zia langsung meracau tidak karuan, dengan tangan zia mencegah aku menyodok memeknya terlalu kencang karena memang aku memompa dengan irama sangat cepat

zia : oooooohh.. yeeeah.. honey.. faster.. faster.. aaaahh.. mmmh.. your penis.. mmmh.. aaaah
derry : uh , uh , uh .. enaknyaa.. memekmu dek , terbaiik..
zia : uaaah.. mmmmh.. aaaiiih.. ffuuucckk , oooh shit.. oooh yes.s.. oooh yes..

kaki zia aku lebarkan agar rasa sodokanku semakin terasa..saking cepatnya irama sodokanku , aku pun berkeringat dan menetes di bagian perut zia. uaah gila rasanya enak banget.. aku harus giniin terus. aku mau dia keluar duluan.. aduuh cepet dong deeek keluaro duluu..
wah , ada suara alarm dari hapeku.. aduh hapeku aku taruh di meja belajarnya zia lagi.. jauh.. aah berarti ini udah jam 1.. tapi masih enak.. aku lanjutin dulu deh..

zia : mmmh , jangan berhenti dong maas.. kenapa?
derry : hmm , ah maaf.. alarm hapeku dek.. maaf yuk dilanjutin.. 
zia : cepetin langsung.. iih lagi enak enaknya juga..

zia melebarkan kakinya, dan sepertinya dia menendang sesuatu .. dan JDUKK.. barang tersebut jatuh dari kasur
derry : waduh ada yang jatuh dek .. apaan itu?
zia : udah gapapa , paling laptop
derry : lho dek, itu alianware.. mahhaaal.. adududuh
zia : udaah ayo lanjutin ah.. mau ambil laptop apa lanjut ml?
derry : adududuh.. iya deh iyaa.. ayo lanjut..

10 menit juga kiranya aku melakukan gaya MOT ini.. uaah aku gatahan lagi.. gila zia kuat banget sih.. aaaah ampuunn.. gakuaat.

derry : aah , aaah , uuh deek aku gakuat.. aku kalaaah..
croot croot akhirnya aku pun menyerah kalah dengan keluar di bagian luar memek zia terlebih dahulu, eh tapi beberapa detik kemudian..
zia : mmmh .. ffuuuucckk.. im coming.. im comiiing ~~
crot crooot ternyata zia juga squirt beberapa detik setelah aku keluar.. waah sepertinya keadaan seri kali ini.. karena sama sama keluar

derry : naah berarti seri yaa.. kan sama sama keluar..
zia : hah? eeh enak ajaa aku lebih kuaat.. masnya keluar duluan kook..
derry : loh gabisa gitu kan sama sama keluarnyaa
zia : tapi masnya keluar duluaan gabisaa..

kami pun berdebat kecil karena ini.. sama sama tidak mau kalah. haah yaudahlah yang penting dapet jatah ml setelah sekian lama..

derry : haah capeknya.. aku bersih bersih dulu ya dek..
zia : waduh cepet ya mas , abis ini ibuk dateng
derry : hmm jam berapa dek
zia : jaam setengah 2
derry : waduh? yang bener? oiya dek , aku boleh ga ambil bunga di depan rumah ? aku ambil beberapa aja sih..
zia : hayoo buat siapaa?
derry : emm buat sahabatku tercinta dek , kan dia lagi tes beasiswa tuh , nanti sekalian surprise buat dia.. dia ulang tahun 
zia : ooh ambil aja mas.. yang paling pojok itu seger , bagus juga.. ada plastik di deket pintu yang disiapin buat yang mau ambil bunga.. jadi ambil aja mas
derry : waah makasih ya deek..

waah aku harus cepat cepat nih.. habis ini kan mau ngambil dulu coklat pesenanku yang dibuat surprise ke nita.. haduh jauh lagi tempatnya..
setelah bersih diri dan pamit ke zia , mengambil beberapa tangkai bunga, aku pun langsung meluncur untuk mengambil coklat pesananku.. haah semoga nutut deh antara mengambil dan mengantarkannya pas setelah nita keluar dari tempat tes..

waduuh.. harus ngebut nih..
Bersambung Ke
Cewek Berjilbab Bag.16 [Momen Istimewa]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Berkomentaralah Dengan Baik yng berisi kritikan , Masukan Demi Kalangsungan Blog kita Bersama ini