Cewek Berjilbab Bag.15 [Minta Maaf]

Posted by Unknown

Lanjutan Dari

akhirnyaa , untuk uas BI pun lancar selancar lancarnya..
waah aku jadi 100% semangat nih , tadi nita senyum ke akuu... aaaah apa tandanya dia udah ga marah ke aku?
aaaaaaah~ apa mending aku sapa aja ya dia sekarang? ah jangan , mending aku ngobrol sama dia sehabis UAN , sehabis dia tes beasiswa itu aja..
aku gamau dia galau masalah ikut tes apa ga.. jadi mending dia nunggu habis tes aja kan? taktik sempurna 

setelah UAN pun aku langsung terbirit birit meninggalkan ruangan , lalu meninggalkan sekolah juga.. entah kenapa bertemu dengan nita membuat jantungku bergedup kencang.
apa sih perasaan ini? kok aku jadi salah tingkah gini yah.. kan aku habis ngambek sama dia..
ah ada bbm dari anak anak.. ternyata isinya multichat untuk mengajak belajar Matematika bersama..

wuaduuh kok ada nita segalaa.. aku gamau ikut chat deh.. gaenak juga sama dia.ah aku ngajak ridho deh.. 

derry : bro , nanti belajar dirumahku aja lagi.. gimana? 
ridho : ke rumah lu lagi? ah sungkan ah
derry : gapapa kan? lagian tempatnya memadai toh?
reda : wah boleh juga tuh , jadi kita bisa maen pes
hana : nggak setuju dirumah derry.. nanti pada main xbox. kan ini matematika guys.. sulit
nita : dirumahku juga boleh kok guys.. gimana kalau separuh di rumah derry separuh di rumahku? gimana der?

waaah dia... nita manggil namaku.. aaah .. eh lho kan cuma di bbm , kenapa aku jadi salah tingkah gini sih? bentaar bentaar.. fokuuss. ketik yang bener , sok jaim..

derry : oke deh bisa diatur
ridho : yaudah deh , aku di rumah derry aja sama reda
andi : ah aku ikut di derry aja , gaenak kalo aku cowo sendirian disana
nita : lho gapapa kan , biar imbang.. gini deh , untuk master matematika , neni dan ridho.. berhubung ridho sudah di rumah derry , grup belajar sama neni di rumahku.. gimana?
anak anak : oke deal

yah sudah ditentukan.. aaah akhirnya , untung nita punya ide gitu.. eh tapi apa si nita sengaja bikin metode ini karena sama sama gamau ketemunya? ah masa? tapi dia nge chat di bbm biasa aja gitu?
ah tapi apa sama sama gengsi ya antara aku sama dia? ah gatau deh..
wah kali ini partisipannya lebih banyak.. ada andi , reda, ridho , bella , dini , kevin , resti , aksan , sama maulida
weh weh , aku tata dulu deh ruang tamu nya , biar ruang belajarnya makin besar..

derry : deek , kikyyy , sini turun bentar , bantu kakak
kiky : iya kaak , ada apa? mau ngapain?
derry : nanti mulai jam 2 ada belajar bareng lagi disini.. bantuin gih 
kiky : bentar ya kaak.. nanggung liat film bentaar
derry : heeeh ayo doong , nanti ini abang favoritmu dateng lagii
kiky : eh yang bener?? iya deh ayo kak.. ayo..
derry : (hyaah nih anak gampang banget di bujuknya ya) gimana kalau kamu bikinin kita cemilan aja dek?
kiky : aah ide bagus , aku bisa bikinin khusus buat mas ridho.. aaah mas ganteng 
derry :  perasaan ga seganteng itu deh dek
kiky : iih , udah ah ikut ikut aja..

akhirnya sesuai rencana , aku yang menata tempat untuk belajarnya , lalu kiky memasak camilan seperti kentang , nugget , sosis , ah apa adanya deh .. sambil aku suruh juga kiky untuk membeli minum.
naah anak anak dateng tuh..
tak ada yang spesial sih untuk belajar matematika ini, tapi lebih intensif belajarnya karena harus punya konsentrasi khusus. tapi kalau udah paham sama konsepnya , bisa lho dikerjain sendiri soal susah sekalipun

yaah sama dengan kemaren , kiky kelihatan seneng banget ngeliatin si abang ridho nya.. sesekali menyandarkan tubuhnya di pundak ridho.. waah ini adekku kenapa gini yah.. padahal kakaknya ga gitu banget 
jam 5 mami dan ayah pun tiba. aah tepat banget , membawa banyak makanan.. sepertinya kiky sudah telpon terlebih dahulu dan bilang kalau kami belajar bersama disini.. siip pas bangeet , kan habis belajar jelas perut kosong..

Ayah derry : waduh belajar bareng yaa , pinternya.. 
ridho : iya nih om lagi semangat semangatnya belajar
Ibu derry : semoga nilainya bagus semua yaa .. lulus semua 
anak anak : aamiiin .. makasih tantee doanyaa..
Ayah derry : lho nita kok ga kelihatan? apa nita ga ikut?
ridho : aaah nita ya om .. eheemmm. (sambil melirik ke arahku)
derry : eeh , ooh dia sama temen temen lain yah di rumahnya..
Ayah derry : hooo sepertinya ayah paham.. hahaha..
derry : aah udah deh yah,, hus huss.. lagi sibuk belajar nih
ridho : ckckck , orang tua lu sampe tau lu ada masalah sama nita? waah parah deh der..
derry : yaa gimana lagi dho , orang aku curhatnya malah ke ayah ku kok..
ridho : waahhaah kocak nih anak
derry : eh biarin kek , yang penting kan usaha (jitak kepala ridho)

kami pun beristirahat karena memang lelah menghadapi soal dengan penuh angka , dan sedikit teks itu.
merasa lelah , lagi lagi kami saling ngobrol satu dengan lainnya.. yaah reda langsung deh hidupin xbox , main dah tuh sama andi..

Ridho : heei der , lu masih belum baikan sama nita?
derry : belum sih , tapi lu tau sendiri kan? tadi pagi dia nyapa aku gitu lho
ridho : ya belum tentu masalah udah kelar juga kan?
derry : emang belum kelar dhoo.. santai ajaa ada waktunya kok..
ridho : leh , keburu dia ikut ujian itu lho der , terus kalo semisal dia dapet beasiswanya? terus bener ke luar negri? gimana?
derry : yaa emang itu yang aku inginkan.. 
ridho : lho bukannya kamu ga rela kalau nita pergi?
derry : awalnya gitu dho.. tapi kalau dipikir pikir lagi bukannya aku egois ya gitu itu? lagian aku bukan cowo yang baik buat dia dho.. dia lebih pantes dapet selain aku..
ridho : ah wajar sih , elu kan bandar bokep
derry : eh setan lu.. maksudnya bukan ituu woi..

oia ya , si ridho gatau kalau aku pernah ngapain aja.. gawat jangan cerita banyak banyak nih
ridho : eh berrati lu tau dong kalau apa yang diomongin sama nita saat itu , semuanya bohong?
derry : tau kok.. yaa habis aku merenung , mikirin itu semua , aku yakin dia bohong..
ridho : waah tapi kalau aku nih ya , dibohongin kaya gitu meski dia ga beneran ngelakuin nih , bakal susah lho nerimanya.. kenyataan pahit sih.. ternyata cuma bohong..

derry : nah disini lah ayah ku ngajari sesuatu ke aku dho.. 
ridho : apaan emang der? 
derry : sudah tugas seorang pria , memaafkan kebohongan wanita 
ridho : wueeeh sejak kapan lu jadi bijak gitu?
derry : dibilangin ayah gua yang ngajarin kook..
ridho : weeh berarti ayah lu emang bijak bro.. salut deh.. 
derry : bukan juga sih sebenernya..
ridho : lah terus? jadi bingung..
derry : ayah ngambil kata kata itu dari komik One Piece  ayah gua suka banget One Piece
ridho : weeh yang bener lu bro..
derry : kalo ga percaya cek aja kamarnya , koleksi komik dari nomer 1 sampe sekarang bro
ridho : wahahah konyol juga ya..
derry : yaah tapi ayah bener juga , berarti aku selangkah lebih maju menjadi seorang pria sejati 
ridho : hedeeh apaaaan.. kalahin gua dulu di PES baru lu pria sejati
derry : waanjir.. ayo sini , gua habisin lu..

haah belajar hari ini pun lancar tanpa ada halangan.. 
hari kedua UAN pun tiba.. tanpa ada kesusahan karena memang kemarin sudah belajar keras , aku pun melewati hari UAN matematika dengan sangat lancar..

syukur deeh soal soal yang aku takutkan ga keluar.. 
haah , tinggal 1 lagi deh , ujian Bing.. ah kalau pelajaran besok mah aku yakin. 
oiya , kalau SMK , UAN nya ya 3 pelajaran inti itu , sama ujian kejuruan sebulan sebelum UAN

besok UAN terakhir.. aku mau bikin kejutan ah ke nita.. aku mau dateng ke tempat tes dia , sama bawa coklat kesukaan dia.. aaah romantis paling ya :3
sambil melamun aku pun tidak memperhatikan sekelilingku , dan tiba tiba..

Nita : deer , deer .. heei.. eh ngelamun nih anak.
Derry : hah? eeeh ah ni .. nitaaa.. a . a .. ada apaa..
Nita : kenapa kamu gugup gitu ? eh der , boleh ga belajar bareng Bing? anak anak kan milih kamu jadi master pelajaran Bing.. jadi yaa boleh ga kami belajar di rumahmu?
derry : ah ,, bo boleh kook.. oke aja siih.. ja ,. jam berapa?
nita : sejak kapan sih kamu jadi gagap gini? haha.. nanti deh ya jam 1 an aja.. 
derry : oke deeh

haduh aku salah tingkah banget sih , kan aku cuma ngobrol sama nitaa.. ya ampun cuma ngobroool.. aku malu maluin banget sih.. haaaah paling ini nih efek mendam masalah sama dia.. aku deh jadi canggung sendiri
eh bentar bentar.. kalau kata nita anak anak pada kerumahku , berarti hari ini yang belajar bareng dirumahku banyak banget dong? edaaan..
yaudah lah gapapa , aku seneng sih ada nita soalnya 

aah oke deh , aku pulang sekarang aja , aku harus bersih bersih lagi.. haah kali ini haru nyediain tempat lebih besar lagi..
Nita : deer deeryy..

waduh , nita udah dateng duluan? aduduh.. 
derry : iya niit masuk ajaa..
nita : heei , eeh kamu nyiapin sendirian ? kasiaan.. tante mana?
derry : ooh mami? gatau tuh lagi keluar.. oiyaa. kikyyy.. turun sinii..
nita : heeh kiky pulang? waah udah lamaa..
kiky : aaah kak nitaa.. haaai apa kabaar..
nita : halo kiky.. waah pulang liburan UAN yaah.. kamu makin cakep aja kyy..
kiky : hihi ah kakak bisa aja.. gimana hubungan kakak sama kak derry? hmmm?
nita : aah emm.. kami.. emm..
derry : baik baik aja kok.. eh daripada ngobrol mulu , tolong deh kalian siapin camilan yaa.. kiky , kaya kemaren.. oke?
kiky : siap kakaak
nita : hmm aku bantu kiky aja deh..
derry : makasih yaa nit..
nita : eh? iyaa der sama sama 

saat aku sedang membersihkan ruang tamu , satu persatu teman ku pun datang..
waah bener bener bakal rame nih..
yaa meskipun rame , kami pun bisa belajar bersama dirumahku.. ada temanku dengan cerdiknya membawakan papan kecil , agar aku bisa menerangkan hal hal yang ditanyakan anak anak.
aku nerves nih , bukan karena dilihatin anak banyak , tapi karena nita ga mengalihkan pandangannya sedikit pun.. dia memandangku terus menerus.. aaah grogi kaan..

Karena bahasa inggris yang memang tidak terlalu susah , kami pun belajar cukup sampai 2 jam saja.. sekarang masih setengah 4.

neni : waah ternyata mudah yaa.. lebih mudah daripada bahasa sendiri
nonik : iya nih , makasih ya der , kamu pinter banget bikin kami jadi lebih paham
derry : ah sama sama guys , kan balik buat kita sendiri juga..
nita : derry emang pinter yaa.. lovely banget
derry : eh apa nit?
nita : ah .. enggak der .. gapapa..

terlihat ridho sedikit tertawa menyindir kepadaku.. 

ridho : udah deh bro , kelarin aja masalahlu sekarang.. mumpung disini juga dia nya..
derry : ah elu bro.. iya iyaa aku selesain sekarang.. eh nanti kalau anak anak udah pulang
ridho : yaelah broo kenapa ga sekarang ajaa..
derry : ya malu laah dilihat anak anak..
ridho : ahaha konyol sumpaah..
derry : udah lu , jangan ketawa..
kiky : mas ridhoo.. minta pin bbm nya doong
ridho : ooh sini dek.. ini lho
kiky : makasih yaa kak
derry : heh kikyy.. inget ya yang kakak bilang?
kiky : iya kaak tenang ajaa.. 
ridho : kenapa emangnya der , kan minta pin doang dia
derry : udah , pokoknya jaga dia baik baik ya dho..
ridho : rebes broo.. eh beres..


setelah bergantian ibadah di rumahku , satu persatu anak anak pun pulang.. wah hari ini si reda ga main xbox.. karena dia memang sulit memahami pelajaran bahasa inggris..
hahh.. puas juga sih bisa bagi ilmu itu.. serasa lega deh kalau bisa nyampein apa yang bisa aku sampein..
yaaah bersih bersih lagi deh.. apalagi kali ini lebih kotor dari kemaren.. 

haah taruh ini dulu ke dapur deh.. eeeh nitaa?

derry : lho nita? kamu belum pulang?
nita : ngelihat kamu mau bersihin ini semua sendirian , aku ga tega der.. aku bantu ya
derry : ah boleh aja sih nit.. 
Nita : (sambil cuci piring) oiya der.. tentang yang aku omongin saat itu.. 
derry : udahlah nit , ga masalah kok.. (aku hentikan nita cuci piring) aku.. minta maaf ya nit.. aku ngaku salah..
nita : (sambil berkaca kaca) kamu ga salah kok der .. wajar kok kamu berpikiran gitu saat itu.. maaf aku ga jujur dari awal.. nyembunyiin sesuatu ke kamu..
derry : oiyaa tes mu besok ya.. sukses ya buat besook.. maaf lho aku gabisa dateng tes mu besok.
nita : derryy.. bener deh yaa.. aku gabisa marah sama kamu.. aku..
derry : sama nit , awalnya aku ngerasa ga rela kalau kamu sampe bener bener dapet beasiswa itu.. tapi aku pikir pikir lagi.. lebih baik.. mmmhh..

tiba tiba nita mencium bibirku.. sedikit kaget sih , tapi aku lama juga ga ngerasain seperti ini.. mmh ciuman nita.. benar benar lembut..
kami melakukan french kiss.. deg degan ini , persis seperti aku pertama kali berciuman dengan nita.. sensasinya lebih beda.. 
dengan sama memejamkan mata , kami berciuman cukup lama.. karena nita yang agak lebih pendek, kakiku pun harus aku turunkan sedikit., 
tangan nita dilingkarkan ke leherku.. kedua tanganku pun melingkar di pinggang nita.. lalu..

Ckrekkk.. terdengar suara jepretan kamera..
kiky : uupss.. maaff..
derry : heeh , ki .. kikyy..
nita : kikyyy.. iih hapuus hapuus..
kiky : enggak mauu.. enggak mauuu .. hihi.. ciyee mesranyaa..
nita : aaah kikyy.. malu aah.. sini hapenyaa
kiky : enggak mauu week..

kiky dan nita pun saling mengejar.. ah malu juga aku, adikku tau aku berciuman dengan nita , di dapur lagi..
nita.. permintaan maafku kali ini bener bener aku suka.. sekali lagi aku harus bilang terima kasih 

derry : heei .. habis ini ayah sama mami dateng lho.. yuk cepet di bersihin..
kiky : oiyaa.. ayo kak ikut bersihiin.
nita : duuh kiky, fotonya lhoo..
kiky : gampaang nanti aku bluetooth in kaak 
nita : kiky yaaa 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Berkomentaralah Dengan Baik yng berisi kritikan , Masukan Demi Kalangsungan Blog kita Bersama ini